Belajar dari orang lain dan Bermanfaat bagi orang lain


Chat

Jun 14, 2012
@ 1:16 am
Permalink

Hari pertama latihan jadi EVAL

ceh: yaa, ada yang mau dievaluasi dari latihan hari ini?

....

bla

bla

bla

bla

...

~lalalalalalalalalalala~

ceh: saya cukup senang. yang hari-hari biasanya kelihatan tidak bisa serius, ternyata bisa serius juga dilatihan ini.

aku: wkwkwkwkwkwk

#langkah pertama untuk sukses menjadi evaluator


Photo

Jun 12, 2012
@ 4:51 am
Permalink

Agnia cepet amat gedenya…

Agnia cepet amat gedenya…


Quote

Jun 12, 2012
@ 4:47 am
Permalink

selalu ingat kata ibu: Jaga hati ya, teh!


Text

Jun 12, 2012
@ 4:45 am
Permalink

gillaa

Nidaa’ A’diilah

Anak pertama dari 8 bersaudara (sekarang). Hobby.. Gak jelas banget.. Tapi seneng banget baca novel. Atau ngobrol ga jelas. Aku lahir di Bandung, 26 November 1991 [bener2 gak nyangka aku dah hidup seperlima abad sampai saat ini] Sekarang sih lagi seneng hal-hal yang berbau Korea.. Mulai dari film ampe lagu.. Malah artis2nya.. [mudah2an gak selamanya mengidolakan orang2 yg sesat] Menjadi anak pertama dari 8 bersaudara kalo menurut aku siih ini sesuatu yang sangat luar biasa. Bisa jadi tempat latihan kepemimpinan [maksudnya aku tuh hobby banget nyuruh2] wkwkwkwk. Sebenernya gak tega juga kalo harus nyuruuh2 adik. Tapi mw gimana lagi… sumpah enak banget ngerjainnya. Ahahahaha. Makasih berat yaa buat adik2ku… aku seneeeng banget punya adik yang bisa diajak ‘kerjasama’. Kalo ada adik yang gak mw aku suruh, aku makiin seneng buat ngejailin dia terus.. [sumpah jahat banget gw]


Quote

Jun 12, 2012
@ 3:58 am
Permalink

bahagia karena dihayati


Photo

Jun 7, 2011
@ 9:59 pm
Permalink


be BRAVE

be BRAVE